my program this weekend 13/14 april 2013

hai guys di sela2 kesibukan saya sebagai seorang students di IIUM , saya juga ikut nimbrung di dalam organisasi di IIUM yaitu Tarsa ( tanoh rincong students association ) pengabdian saya ke pada negri seramo meukah dan tak lupa pula sebagai pengabdian saya ke pada negeri ibu pertiwi saya juga sangat aktif di PPI IIUM ( persatuan pelajar indonesia international islamic university malaysia )

nah guys bulan april ini agenda PPI IIUM padat banget , setiap minggunya pasti ada acara , awal minggu april atau tanggal 5,6 dan 7 PPI mengadakan acara bola gila dan minggu ini PPI sedang menempah kader2 pemimpin indonesia untuk selanjutkan , karna sebagaimana yang kita tau indonesia sendang krisis pemimpin , acara ini ada 2 hari yaitu sabtu 13 april Pertualanggan PePI disini di ajarkan bagaimana cara memimping anggota , bekerja sama , dan banyak banget hikmah yang dapat di ambil dari program ini , hari minggunya atau 14 april 2013 itu ada seminar leadership dengan tema “membangun sensitivitas kepemimpinan dalam beorganisasi” oleh Muhammad asad , okeh guys come and join us

72106_10151546989233491_669900445_n

547819_599644076730215_1670722658_n

Leave a Reply

