welcome Ubuntu 13.04 (Raring Ringtail)

ubuntu adalah main operating system di laptop saya , meski masih ada dual operating system di laptop saya , tetapi haya sesekali saja saya mengunakan windows , bahkan hampir tidak pernah saya menyentuh windows di laptop saya .. ubuntu release 2 kali setahun , bulan 4 dan bulan 10 , oleh karena itu ubuntu terdapat 2 versi pertahunnya contoh 12.04 – 12.10 , dan sekarang adalah 13.04 … selamat datang keluarga baru Raring Ringtail ……. GO LINUX GO OPEN SOURCE ……..lets update your UBUNTU TO 13.04

upgrade to ubuntu 13.04

Leave a Reply

