when i use windows before

image254

Hai guys .. ingin bercerita sedikit kenapa saya pindah ke linux dan mengunakan linux untuk keperluan saya sehari bahkan saya meletakkan linux di belakang nama saya “alfian linux” tapi saya juga tidak mau berdusta , laptop saya masih dual boot saya juga masih mengunakan windows walau itu sangat tidak sering , okeh kembali ketopic kenapa saya memilih linux sebagai system operasi komputer saya … gambar di atas menunjukan kejadian bagaimana ketika saya memakai windows product hampir setiap hari saya harus mengupgrade anti virus saya yang kesalnya not only update , harus crack atau beli …..hampir setiap minggu kalau saya mengunakan komputer di sekolah , komputer di sekolah harus di install ulang gara2 virus dan semua datang hilang .. itu adalah sedikit cerita saya kenapa saya memilih linux ….

Leave a Reply

