Ramadhan telah tiba .. hati ku gembira ..

Asalamualaikum wr.wb

Alhamdulillah tinggal menghitung hari , bulan yang penuh berkah akan segara datang , semoga Allah memberikan kita umur yang panjang , kesehatan untuk menjalankan puasa ramadhan dan mendapat ridho darinya … amin

 

seperti ramadhan tahun kemaren , ramadhan kali ini saya juga jauh dari keluarga , untuk ke 2 kalinya saya berpuasa di negeri tetangga Malaysia , dulu saya juga pernah merasakan ramadhan di Ibu kota , pada saat saya menjalankan praktik kerja siswa smk di wan-dki jakarta timur , ada banyak cerita indah di dalam nya ..

saya memohon maaf kepada semua terhadap tingkah laku , perbuatan , perkataan saya yang kurang berkenang di hati semuanya , semoga saya dapat menjalankan ibadah puasa dan mendapat ridhannya …

 

ini adalah niat untuk puasa ramadhan :

ini verry upin and ipin  ..

 

nah untuk berbuka ini doanya

 

ini versy upin dan ipinnya

Leave a Reply

