d’SUARANG

 

Salam d’SUARANG !!!

Sedikit cerita tentang d’SUARANG bukan rumah Gadang , hanya sekedar tempat menumpang !! 28 april 2013 , is a great day , menemani kak ria , istri dari maha guru saya  Zainuddin oie  bertemu dengan atok nya di d’SUARANG . d’SUARANG adalah kediaman yang sangat damai sangat terasa kekeluargaan dan terpancar kebahagian dalama kediaman tersebut padahal saya baru pertama kali berkunjung ke tempat tersebut , sedikit comment tenteng d’SUARANG rumah yang minimalist , unik dan sangat menarik LUAR BIASA  , d’SUARANG adalah kediaman dari atok Abdul Majid Baharom beliau adalah orang yang super duper bagi saya , saya sangat bersyukur Allah telah mempertemukan saya dengan beliau ,beribu motivasi hidup saya dapatkan dari beliau , beliau orang yang cukup ramah , hampir dari setiap ucapan beliau bisa menjadi motivasi hidup yang cukup besar bagi kami , beliau juga mengajarkan kami betapa indahnya hidup , tidak perlu rumah yang besar , di dalam sebuah rumah hanya perlu kebahagian dan kekeluargaan …beliau juga seorang penulis lagu , tidak hanya itu beliau juga seorang editor Dictionary OXFORD MALAY – ENGLISH super sekali bukan … disela kesibukan beliau beliau masih sempat menyisakan waktunya untuk berbagai pengalaman di dunia maya , beliau ternyata juga seorang blogger huff super sekali !! silahkan main ke blog beliau http://dsuarang.blogspot.com , ada sedikit lg yang membuat saya begitu terharu , beliau juga menulis tentang kunjungan kami ke tempat beliau di halaman blog nya  silahkan di baca http://dsuarang.blogspot.com/2013/04/ria-di-dsuarang.html , terima kasih atok untuk semuanya , terima kasih atas ilmu yang sangat berguna , terima kasih atas jamuan yang sangat istimewa , terima kasih atok , terima kasih dan terima kasih , semoga ALLAH selalu memberi atok kesehatan , kemudahaan rezeki dan kedamaian aminn … see you again !!!

3 thoughts on “d’SUARANG

Leave a comment